12 Ahli Waris Keluarga Para Pejuang Bekasi Kecewa Akibat Dibatalkannya Pemberitaan Penghargaan Di Hari Pahlawan.

Johari Argum

- Redaksi

Minggu, 12 November 2023 - 18:10 WIB

30109 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Wakil Ketua DPP Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Berikan Stegmen dan Tanggapan Dan Akan Melaporkan PJ. Bupati Bekasi Kepada Mendagri Dan Presiden.

 

Bekasi- Bertepatan di Hari Pahlawan 10 -November – 2023, lebih kurang 12 Ahli Waris Keluarga Para Pejuang Kemerdekaan Kecewa akibat dibatalkannya pemberian Cinderamata/Penghargaan kepada 12 Keluarga Para Pejuang Kemerdekaan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi.

Kekecewaan Para Ahli Waris Keluarga Pejuang bukan tanpa alasan. Awalnya Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi yang dijadwalkan akan memberikan Piagam penghargaan kepada para Ahli Waris Keluarga Para Pejuang pas di Hari Pahlawan 10 – November – 2023. Namun dengan Tiba – tiba membatalkannya dengan dalih ditunda. Pada akhirnya Para Ahli Waris Keluarga Para Pejuang merasa Kecewa.

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Ade Gentong memberikan Stegmen dan Tanggapan serta sangat menyayangkan kejadian tersebut.

Menurut Ade Gentong, Kepala Dinas Sosial Bekasi [Hasan Basri – Red] telah membuat Para Ahli Waris Keluarga Para Pejuang Kemerdekaan pas di Hari Pahlawan 10 – November – 2023 membuahkan hasil dengan Kekecewaan dari Para Pejuang dan seolah – olah mereka Ahli Waris Keluarga Para Pejuang Kemerdekaan dipermainkan Oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi dalam hal ini Dinas Sosial Kabupaten Bekasi, Perlu juga diketahui bersama, dibawah Kepemimpinan PJ. Bupati Bekasi, Dani Ramdan, telah melakukan Prank kepada Ahli Waris Keluarga Para Pejuang Bekasi.

“Untuk itu, Dani Ramdan harus bertanggung jawab, dan jangan melakukan Prank kepada para Ahli Waris Keluarga Pejuang Bekasi, tanpa Para Pejuang Negara kita tidak akan bisa Merdeka, dan Perlu juga diketahui, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bekasi Hasan Basri tidak bekerja secara Profesional, dan telah melakukan kelalaian serta menyalahgunakan Jabatannya sampai – sampai mengundang Para Keluarga Pejuang, namun akhirnya membatalkannya,” Ujar Ade Gentong Kecewa.

Menurutnya, dalam sejarah Pemerintahan Kabupaten Bekasi, baru pertama terjadi, Dimana Kepala Dinas dan PJ. Bupati Bekasi telah menyakiti hati Para keluarga pejuang, hal ini memberikan Catatan buruk Sistem Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bekasi.

“Ini Catatan Sejarah buruk di Pimpin Oleh Dani Ramdan, jika Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bekasi Samsul Bahri mau Prank kepada para Keluarga Pejuang, sekalian saja bikin konten, terus terang, kami meminta dengan kejadian ini, [Hasan Basri] harus mundur dari Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bekasi, dan PJ. Bupati Bekasi akan kami laporkan kepada Mendagri serta Presiden.

“Karena telah memperlakukan hal buruk kepada Keluarga Para Pejuang Kabupaten Bekasi,” Pungkas Ade Gentong Kesal. [Tim – IWO-I]

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Wujud Pengabdian Masyarakat, Polres Enrekang Gelar Bakti Religi Bersihkan Tempat Ibadah
Pendiri UKM Mapala 09 FT Unhas Berikan Kesaksian, Hakim : Tidak Boleh Ada yang Lepas Tangan Dalam Kasus Kematian Virendy
Polres Bintan Gelar Event Bintan Triatlhon 2024. Ini Pesannya.
Polri Tangkap Buronan Thailand Paling Dicari.
KETUA PGSI: DEMI MENDULANG SUARA, CALON KEPALA DAERAH JANGAN UGAL-UGALAN OBRAL JANJI
CEO Jurnalis Nusantara Satu Didatangi Utusan Pokja Humas Polda Metro Jaya, Ini Kronologinya!
Putusan Perlawanan Dibatalkan Pengadilan Tinggi, Pasar Butung Segera Dieksekusi
Ahli Waris Geruduk PT Telkom Indonesia Regional 7 Makassar Ganti Untung Tanah Milik Pakki Hadji

Berita Terkait

Kamis, 20 Juni 2024 - 23:27 WIB

Kapolres Gayo Lues Bersama PJU serta Ibu Bhayangkari Lakukan Anjangsana dan Tali Asih ke Warakawuri Polri dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

Rabu, 19 Juni 2024 - 16:52 WIB

Kapolres Gayo Lues Bersama PJU dan Bhayangkari Serahkan Bantuan Sosial Berupa Sembako Kepada Masyarakat dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

Senin, 17 Juni 2024 - 17:16 WIB

Kapolres Gayo Lues Serahkan Daging Qurban Hari Raya Idul Adha 1145 H Tahun 2024 Kepada Insan Pers

Sabtu, 15 Juni 2024 - 13:02 WIB

Kapolres Gayo Lues Pimpin Upacara Sertijab PJU Polres Gayo Lues

Jumat, 14 Juni 2024 - 19:44 WIB

BNNK Gayo Lues Gelar Kegiatan Informasi Dan Edukasi Melalui Talks Show/Tatap Muka.

Sabtu, 8 Juni 2024 - 13:38 WIB

BABINSA KORAMIL 06/TRIPE JAYA BERI EDUKASI TUMBUHKAN JIWA PATRIOTISME DI SDN 2 SETUL KECAMATAN TRIPE JAYA.

Minggu, 2 Juni 2024 - 22:41 WIB

H. Idris Arlem Terima Kedatangan Tim Relawan SIKEP Di Kediamannya

Minggu, 2 Juni 2024 - 22:22 WIB

Polres Gayo Lues Gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Jelang Pilkada Tahun 2024

Berita Terbaru