Idris Djohan – Abdurrahman Puteh Resmi Jadi Kader Gerindra, Siap Rebut Kursi

TEROPONG UTARA

- Redaksi

Kamis, 6 Juni 2024 - 18:04 WIB

3083 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Banda Aceh: Pasangan Idris Djohan dan Abdurrahman Puteh menyampaikan visi dan misi mereka sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Aceh.

Penyampaian ini disambut langsung oleh Ketua Tim Penjaringan DPD Gerindra Aceh Nasrul Sufi.Sos dalam sebuah acara yang berlangsung di aula kantor Gerindra Aceh pada Kamis, 6 Juni 2024.

Pasangan yang dikenal dengan sebutan “Idaman” ini hadir bersama puluhan tim dan relawan, serta sejumlah tokoh masyarakat dari Pidie Jaya. Kedatangan mereka menunjukkan keseriusan dan dukungan kuat dari berbagai lapisan masyarakat untuk maju dalam Pilkada Pidie Jaya mendatang.

Dalam penyampaiannya, Abdurrahman menegaskan bahwa penerapan syariat Islam akan menjadi salah satu prioritas utama dalam pemerintahan mereka. “Kami berkomitmen untuk memperkuat penerapan syariat Islam di Pidie Jaya,” ujar Abdurrahman. Selain itu, mereka juga bertekad untuk menurunkan angka kemiskinan dengan berbagai program ekonomi yang pro-rakyat.

pasangan Idaman dalam visinya ingin  masyarakat pidie jaya sejahtera dan madani di bawah pemerintahan yang adil. Untuk mencapai visi tersebut, mereka berencana meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui berbagai program, termasuk penguatan tatanan birokrasi dan ekonomi kerakyatan.

Sektor pertanian dan pariwisata juga menjadi fokus utama pasangan ini. Mereka berencana mengembangkan potensi pertanian dan wisata daerah untuk mendorong kemajuan ekonomi. “Kami ingin memajukan kuliner daerah dan produk unggulan yang ada di delapan kecamatan,” kata Abdurrahman Puteh.

Salah satu program unggulan mereka adalah hilirisasi kakao. Pasangan Idaman berencana memproduksi cokelat dari kakao yang ditanam di Pidie Jaya. “Setiap keluarga akan diberi bibit kakao untuk pelestarian daerah dan meningkatkan komoditas unggulan,” jelas Abdurrahman
Selain itu, perhatian khusus juga diberikan pada sektor perikanan untuk membangkitkan ekonomi rakyat. “Kami akan fokus pada pengembangan sektor perikanan sebagai salah satu pilar ekonomi Pidie Jaya,” tambah Abdurrahman Puteh. Mereka juga berencana mengoptimalkan sumber daya alam, termasuk mengembangkan industri migas di wilayah prioritas.

Pelayanan kesehatan juga menjadi prioritas pasangan ini. Mereka berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kesehatan dengan mendatangkan dokter spesialis untuk membantu masyarakat Pidie Jaya. “Pelayanan kesehatan yang optimal adalah hak setiap warga,” tegas Abdurrahman.

Nasrul Sufi, menyatakan keyakinannya bahwa DPP Gerindra akan memberikan dukungan penuh kepada pasangan Idaman. “Kami yakin dan percaya bahwa DPP Gerindra akan memberikan yang terbaik untuk pasangan ini,” kata Nasrul Sufi, menunjukkan optimisme terhadap peluang kemenangan Idris Djohan dan Abdurrahman Puteh dalam Pilkada Pidie Jaya.

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Lanjut Daftar di Gerindra Bukti Deni Irmansah Serius Maju Pilkada Aceh Selatan 2024
Afridawati dan Amin Haris Daftar Diri Lewat Partai Gerindra Maju Bupati dan Wakil Bupati Simeulue, Akan didukung Prabowo Subianto
Bangkitkan Ekonomi Rakyat, Amiruddin SH Daftar Calon Bupati Aceh Barat Lewat Partai Gerindra
Polda Aceh Kirim Bantuan kemanusian untuk Korban Banjir Lahar Dingin Sumbar
Polda Aceh Berhasil Ungkap Kasus Narkotika, 300 Kg Ganja Siap Edar Diamankan
Operasi Ketupat Seulawah 2024 Berhasil Turunkan Angka Kecelakaan
Kapolda Aceh Terima Audiensi Kepala BNNP Aceh
Kapolda Aceh, Wakapolda Aceh Dan Irwasda Polda Aceh Gelar Halal Bi Halal Dengan Personel Polda Aceh

Berita Terkait

Kamis, 20 Juni 2024 - 23:27 WIB

Kapolres Gayo Lues Bersama PJU serta Ibu Bhayangkari Lakukan Anjangsana dan Tali Asih ke Warakawuri Polri dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

Rabu, 19 Juni 2024 - 16:52 WIB

Kapolres Gayo Lues Bersama PJU dan Bhayangkari Serahkan Bantuan Sosial Berupa Sembako Kepada Masyarakat dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

Senin, 17 Juni 2024 - 17:16 WIB

Kapolres Gayo Lues Serahkan Daging Qurban Hari Raya Idul Adha 1145 H Tahun 2024 Kepada Insan Pers

Sabtu, 15 Juni 2024 - 13:02 WIB

Kapolres Gayo Lues Pimpin Upacara Sertijab PJU Polres Gayo Lues

Jumat, 14 Juni 2024 - 19:44 WIB

BNNK Gayo Lues Gelar Kegiatan Informasi Dan Edukasi Melalui Talks Show/Tatap Muka.

Sabtu, 8 Juni 2024 - 13:38 WIB

BABINSA KORAMIL 06/TRIPE JAYA BERI EDUKASI TUMBUHKAN JIWA PATRIOTISME DI SDN 2 SETUL KECAMATAN TRIPE JAYA.

Minggu, 2 Juni 2024 - 22:41 WIB

H. Idris Arlem Terima Kedatangan Tim Relawan SIKEP Di Kediamannya

Minggu, 2 Juni 2024 - 22:22 WIB

Polres Gayo Lues Gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Jelang Pilkada Tahun 2024

Berita Terbaru