Jelang Pelatihan Jurnalistik Ketua DPW IWO-I Aceh, Himbau Segera Wujudkan Program Jurnalis

TEROPONG UTARA

- Redaksi

Rabu, 20 September 2023 - 04:52 WIB

3047 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Banda Aceh – Lebih kurang 37 hari lagi, Kegiatan Pelatihan Jurnalistik yang akan dilaksanakan Oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Provinsi Aceh dan rencana akan dilaksanakan Pada Hari Jum’at, Sabtu, dan Minggu Tanggal 27, 28 dan 29 – Oktober- 2023 Mendatang bertempat di Banda Aceh.

Menurut Ketua DPW IWO-I Provinsi Aceh Dimas KHS AMF, menghimbau, kepada seluruh Pengurus Ikatan Wartawan Online Indonesia di seluruh Provinsi Aceh, baik itu DPW maupun DPD IWO-I, agar tetap bekerja Ekstra untuk mewujudkan Program Jurnalis yang akan kita laksanakan di Bulan Oktober mendatang.

“Khususnya bagi Panitia Pelatihan Jurnalistik baik itu DPW maupun DPD agar sesegera mungkin mendaftarkan Anggota Pengurusnya untuk bisa mengikuti Kegiatan Pelatihan Jurnalistik tersebut, untuk meningkatkan SDM Jurnalis tersebut, Khususnya di Provinsi Aceh,” Jelas Ketua DPW IWO-I Provinsi Aceh Dimas KHS AMF. Di Sekretariat DPW IWO-I Provinsi Aceh, Selasa (19/09/2023) Pagi Dini hari tadi.

Agar sambung Dimas, Ikatan Wartawan Online Indonesia Dimata Masyarakat, Instansi Pemerintah baik itu BUMN, BUMD, maupun pihak Swasta. Jadi nantinya tidak ada lagi Jurnalis Ikatan Wartawan Online Indonesia yang Kaleng – kaleng dan itu demi kemajuan Organisasi Pers yang tergabung didalam Wadah Ikatan Wartawan Online Indonesia Provinsi Aceh.

“Jadi saya tidak ingin ada Anggota ataupun Pengurus IWO-I yang tidak bekerja dan tidak ada kebersamaan dan jangan ada Anggota maupun Pengurus IWO-I yang bermalas – malasan dan hanya mau menerima hasil saja tanpa mau bekerja keras,” Tegas Dimas.

Selain itu kata Dimas, dirinya tidak mau ada Anggota maupun Pengurus untuk mencoba memprovokasi Wadah IWO-I jika ada, maka dirinya Atas Nama Ketua DPW IWO-I Aceh, tidak segan – segan mengeluarkan SK pemberhentian yang ingin mencoba memprovokasi Organisasi ini.

“Siapapun dia, baik itu Jabatan Ketua, Sekretaris, Bendahara, Ketua Harian, Ketua Bidang, maupun Itu Anggota dan itu tidak ada Pengecualian dan saya tegaskan kembali, akan saya keluarkan SK Pemberhentiannya sebagai Pengurus IWO-I, dan ini dilakukan demi menjaga Marwah IWO-I dan menjadikan Jurnalis Profesional serta demi majunya Wadah IWO-I di Provinsi Aceh ini,” Sebut Dimas lagi.

Maka dari itu kepada seluruh Pengurus IWO-I di Provinsi Aceh baik itu DPW maupun DPD agar terus bekerja secara Tim/secara Organisasi, semua harus bahu membahu demi kemajuan Organisasi IWO-Indonesia.

“Untuk itu, mari kita Wujudkan Mimpi demi suatu pencapaian yang kita inginkan dan harus bisa dipandang oleh seluruh Elemen/Unsur, itulah harapan saya sebagai Ketua DPW IWO-I Provinsi Aceh ini,” Pungkas Dimas penuh Percaya diri. [RED]

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Afridawati dan Amin Haris Daftar Diri Lewat Partai Gerindra Maju Bupati dan Wakil Bupati Simeulue, Akan didukung Prabowo Subianto
Bangkitkan Ekonomi Rakyat, Amiruddin SH Daftar Calon Bupati Aceh Barat Lewat Partai Gerindra
Polda Aceh Kirim Bantuan kemanusian untuk Korban Banjir Lahar Dingin Sumbar
Polda Aceh Berhasil Ungkap Kasus Narkotika, 300 Kg Ganja Siap Edar Diamankan
Operasi Ketupat Seulawah 2024 Berhasil Turunkan Angka Kecelakaan
Kapolda Aceh Terima Audiensi Kepala BNNP Aceh
Kapolda Aceh, Wakapolda Aceh Dan Irwasda Polda Aceh Gelar Halal Bi Halal Dengan Personel Polda Aceh
FAB: Bacawalkot Irwan Djohan Dinilai Tidak Pro Rakyat

Berita Terkait

Kamis, 23 Mei 2024 - 23:39 WIB

Pengembangan Kasus Peredaran Narkotika Jenis Sabu, Satresnarkoba Polres Gayo Lues Berhasil Tangkap Pelaku

Kamis, 23 Mei 2024 - 23:05 WIB

Satresnarkoba Polres Gayo Lues Berhasil Ungkap Kasus Peredaran Narkotika Jenis Sabu

Kamis, 23 Mei 2024 - 18:17 WIB

Maju Pilkada Kabupaten Gayo Lues, Pasangan Muhammad Amru-Idris Arlem Mendaftar ke Demokrat

Selasa, 21 Mei 2024 - 23:39 WIB

BNNK Gayo Lues Kembali Gelar Kegiatan Life Skill Pembuatan Pupuk Organik Cair Di Desa Beranang.

Selasa, 14 Mei 2024 - 15:44 WIB

Polres Gayo Lues Gelar Pengaturan dan Pengamanan di Lokasi Longsor

Kamis, 9 Mei 2024 - 14:10 WIB

Dandim 0113/Gayo Lues Dampingi Kapok Ahli Bid Hukum dan Humaniter Kodam IM Tanam Pohon

Kamis, 9 Mei 2024 - 13:54 WIB

Polsek Kutapanjang Gelar Patroli Malam Ajak Masyarakat Bersama Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Rabu, 8 Mei 2024 - 13:46 WIB

Unit Kamsel Satlantas Polres Gayo Lues Gelar Saweu Sikula Sampaikan Himbauan Tertib Berlalu Lintas dan Tidak Berkendara di Bawah Umur

Berita Terbaru