Kapolres Gayo Lues Jum’at Curhat Bersama Forkopimda dan Unsur SKPK dan Penyelenggara Pemilu

TEROPONG UTARA

- Redaksi

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 22:40 WIB

30156 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

GAYO LUES | Jum’at Curhat Kapolres Gayo Lues bersama Unsur Forkopimda, Kepala SKPK dan Penyelenggara Pemilu Kabupaten Gayo Lues dengan tema Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju, pada hari Jum’at tanggal 25 Agustus 2023 bertempat di Rumah Makan Sukma Kota Blangkejeren Kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues.

Kapolres Gayo Lues AKBP Setiyawan Eko Prasetya, S.H., S.I.K. melalui Kasihumas AKP Zulfikar, S.H. menerangkan kegiatan Jum’at Curhat Kapolres Gayo Lues dihadiri oleh Kapolres Gayo Lues, AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K., Dandim 0113/GL, Letkol Inf.Krismanto. S.Pd, Kajari Gayo Lues, Ismail Fahmi, S.H,.M.H, Ketua Mahkamah Syar’iah Blangkejeren, T. Swandi, S.H.I., M.H, Wakapolres Gayo Lues, Kompol Edi Yaksa,S.Sos, para PJU Polres Gayo Lues, Staf Ahli Bupati Gayo Lues, Nopal.SP, Kabag Umum Pemda Gayo Lues, Syukri,S.E.,M.M, Kadis Perkim Gayo Lues, Jakaria.S.Hut, Kadis PUPR Gayo Lues, Mansuruddin.ST, Kadis Dayah Gayo Lues, Ners.H.Sukri Mas, Kalak BPBD Gayo Lues, Suhaidi, S.Pd.,M.Si, Ketua KIP Gayo Lues, Khairuddin, S.Pd, Ketua Panwaslih Gayo Lues, Wiwin Bustami, Para Komisioner KIP Gayo Lues, Sekretaris KIP Gayo Lues, Rejeb Martin, Komisioner Panwaslih Gayo Lues, Herman, Korsek Panwaslih Gayo Lues, Junaidi Adam, Insan Pers, terang Zulfikar.

Kegiatan Jum’at Curhat bertujuan untuk memberikan saran, kritik dan masukkan terkait masalah Pelayanan Kepolisian, Kamtibmas, Penegakan Hukum, dan masalah lainnya, Kapolres Gayo Lues mengucapkan terima kasih kepada para Instansi Vertikal dan Penyelenggara Pemilu yang telah berkenan hadir dan memberikan saran – saran kepada Polres Gayo Lues untuk meningkatkan kepercayaan layanan publik terhadap Polri agar Polri kedepannya lebih baik. Katanya.

Kapolres Gayo Lues dalam sambutannya mengucapkan terimakasih saya ucapkan kepada Undangan yang telah hadir, Alhamdulillah hari ini kita masih dapat bertatap muka serta bersilaturahmi dalam membahas Pokok Permasalahan maupun kesiapan Kita semua dalam Menghadapi Pemilu 2024 di Kabupaten Gayo Lues, beberapa hari yang lalu kami melaksanakan Kegiatan Rapat di Polda Aceh, dalam Kegiatan tersebut Kapolda juga mengabsen Kabupaten mana saja yang Anggota KIP nya sudah terbentuk dan Alhamdulillah untuk Kabupaten Gayo Lues sudah terbentuk Anggota KIP, tentunya dalam menjelang Pemilu 2024, KIP harus betul-betul siap karena tugas KIP bisa di bilang berat dalam Persiapan Pemilu, kita semua berharap agar Pelaksanaannya berjalan seperti yang diharapkan agar dinamika pemilu di Kabupaten Gayo Lues berjalan baik, perlu kami sampaikan kepada Pihak KIP Gayo Lues untuk menyiapkan DPT yang benar-benar akurat karena DPT bisa menjadi Potensi dalam Pemilu nantinya, kami mohon kepada Ketua KIP agar secara internal di cek kembali kondisi keamanan di kantornya baik dari segi Fasilitas maupun Staf dalam mendukung lancarnya Proses dan Tahapan Pemilu di Kabupaten Gayo Lues, terkait pola pengamanan yang sudah kami rencanakan. Kata Kapolres.

Kami telah membuat kriteria diantaranya kurang rawan,rawan dan sangat rawan, untuk jumlah personil akan di tempatkan pada saat Pelaksanaan Pemungutan dan Penghitungan Suara sesuai dengan kriteria kerawanan wilayah, masalah regulasi tolong dipahami dengan baik, serta di sosialisasikan dengan tim Gakkumdu agar kami tidak ragu-ragu dalam membuat Keputusan jika terjadi suatu Pelanggaran selama Tahapan Pemilu 2024, kami berharap kepada seluruh instansi terkait mari sama-sam kita mendukung Pihak Penyelenggara Pemilu dalam mensukseskan Pemilu 2024 di Kabupaten Gayo Lues sehingga situasi dan Kondisi di Kabupaten Gayo Lues selalu dalam keadaan Kondusif. Tutup Kapolres. (Tris)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Satresnarkoba Polres Gayo Lues Berhasil Ungkap Kasus Peredaran Narkotika Jenis Sabu
Maju Pilkada Kabupaten Gayo Lues, Pasangan Muhammad Amru-Idris Arlem Mendaftar ke Demokrat
Warga Kampung Kendawi dan Satgas Berjibaku Cor Jalan Rabat Beton
BNNK Gayo Lues Kembali Gelar Kegiatan Life Skill Pembuatan Pupuk Organik Cair Di Desa Beranang.
Polres Gayo Lues Gelar Pengaturan dan Pengamanan di Lokasi Longsor
Dandim 0113/Gayo Lues Dampingi Kapok Ahli Bid Hukum dan Humaniter Kodam IM Tanam Pohon
Polsek Kutapanjang Gelar Patroli Malam Ajak Masyarakat Bersama Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pilkada 2024
Unit Kamsel Satlantas Polres Gayo Lues Gelar Saweu Sikula Sampaikan Himbauan Tertib Berlalu Lintas dan Tidak Berkendara di Bawah Umur

Berita Terkait

Kamis, 2 Mei 2024 - 21:51 WIB

Ikut Berbelasungkawa Kapolsek Bukit Tusam Melayat Ke Rumah Duka di Wilayah Binaan

Kamis, 7 Maret 2024 - 17:24 WIB

Plt Pengulu Kute Lawe Kongker Hilir Laporkan Ketua LSMLIRA INDONESIA Aceh Tenggara ke Polisi

Senin, 5 Februari 2024 - 16:18 WIB

Projo Se Kabupaten Aceh Tenggara Deklarasi Bersama Untuk Menangkan Prabowo-Gibran

Rabu, 10 Januari 2024 - 07:58 WIB

Kunjungan Kerja Pangdam IM dan Ibu Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda ke Kodim 0108/Aceh Tenggara

Senin, 18 Desember 2023 - 18:34 WIB

BPBD Aceh Tenggara Jadikan Galian Material Pasca Banjir Menjadi Ajang Bisnis

Sabtu, 9 Desember 2023 - 18:44 WIB

Penegak Hukum Diminta Usut Dugaan Penyimpangan Dana Desa Gusung Batu Kecamatan Deleng Pokhkisen

Selasa, 21 November 2023 - 00:12 WIB

Peduli Masyarakat Kurang Mampu, PLN Bantu Rehab Rumah di Aceh Tenggara

Rabu, 18 Oktober 2023 - 11:02 WIB

Pedagang Makanan Menjamur di Dalam Lokasi RSUD Sahudin Kutacane. Apakah Tidak Melanggar Undang-undang Kesehatan!

Berita Terbaru