Ketua IPK Pancur Batu Ditangkap, Ketua PKN Pancur Batu Tidak Ditangkap. Ada Apa ini Pak Kapolda ??

TEROPONG UTARA

- Redaksi

Sabtu, 20 April 2024 - 23:04 WIB

3032 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Medan |  Masyarakat Kecamatan Pancur Batu mengucapkan banyak terimakasih dan Apresiasi kepada Bapak Kapolda Sumut karena telah memproses hukum Godol secara transparan, Hal tersebut diungkapkan oleh seorang Masyarakat Pancur Batu melalui selular.

“Kami masyarakat Pancur Batu merasa puas bahwa Prapid ESG alias Godol tidak dikabulkan pihak Pengadilan Negeri Lubuk Pakam, tapi kami sebagai warga sangat heran kenapa kalahnya prapid Edi Suranta Gurusinga tidak terberita ataupun tidak dipublikasikan ke Media. tidak ada berita apapun sehingga dimasyarakat luas masih tergiring pemikiran bahwa benar polri, kejaksaan mengkriminalisasi si Godol,” tulisnya

Pada saat berjalan prapid, pihak ESG Alias Godol selalu melakukan aksi demo dan yang kami kecewakan kenapa demo yang di hotel JW Mariot tetap berjalan padahal waktu itu ada Presiden Jokowi dan suasana sedang libur bersama.

“Apa karna ada oknum inisial Aipda Bj yang merupakan adik kandung Godol yang sampai sekarang masi berdinas di Polrestabes diduga untuk membekengi kegiatan perjudian dan bandar narkoba jaringan Godol hingga saat ini,” sambungnya.

Diungkapkan warga, Kami dapat kabar bahwa ketua IPK Kecamatan Pancur Batu DS telah ditangkap dan ditahan di Polrestabes Medan beberapa waktu yang lalu, namun kami merasa aneh, kenapa Ketua Pkn Kecamatan Pancur Batu inisial Bs Alias Berman sampai sekarang belum juga ditangkap oleh Polrestabes Medan.

“Kami kecewa kepada Polrestabes Medan karena yang kami tau bahwa diduga pria inisial Berman tersebut ikut terlibat membawa korban Enol yang diduga dianiaya diposko Pkn Pancurbatu sampai kritis ke Rumah sakit Adam malik, dan juga kami merasa aneh atas penemuan senjata api sama puluhan peluru sama puluhan senjata tajam dan senapan angin yang dirombak yang ditemukan diposko. di dalam sebuah mobil dengan 5 orang yang sudah ditangkap tim gabungan brimob. Hingga sekarang kami ingin mempertanyakan kenapa pria inisial Berman belum juga ditangkap dan dijebloslan ke Penjara, ada apa ini Pak ?,” tulisnya tanda dengan tanya.

Kembali dituliskan Warga, Apakah diduga karena pria inisial Berman merupakan tangan kanan Godol dan juga merupakan kawan dekat Oknum inisial Bj sehingga bebas berkeliaran sampai sekarang. Godol bisa besar seperti saat ini karena ada adeknya si oknum inisial Bj dan diduga Godol dibantu dilapangan untuk mengedarkan Narkobanya dari Kecamatan Pancur Batu, Dairi, Pakpak Bharat hingga Samosir.

“Kami dapat informasi bahwa diduga pria inisial Berman ini menjadi mandor dilapangan dan kami yakin jaringan itu masih ada walaupun Godol masih dipenjara, karena si oknum inisial Bj bebas berkeliaran di Pancur Batu padahal dia anggota Polri kok setiap hari bebas dipancurbatu, Ada apa ini Bapak Kapolda ?., Bapak Jenderal. Kami masih sayang sama lembaga Polri  karena itu kami mohon keadilan dan pemberitaan yang positif sehingga lembaga polri tetap ada dihati kami,” tulisnya mengakhiri.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Jama Kita Purba,SH saat di konfirmasi mengenai hal tersebut mengucapkan terimakasih dan berjanji akan menindak lanjuti hal tersebut.

“Semua akan ditindak lanjuti,mohon waktunya pasti akan kami tuntaskan Terimakasih,” pungkas Kasat Reskrim. Sabtu 20 April 2024 malam. (*)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Kapolrestabes Medan Resmikan Polsek Medan Tembung
Pakar Hukum Pidana : Polisi Harus Dalami Keterangan Warga Yang Diminta Menjadi Saksi Godol
Bantu Siapkan KTP Untuk Dedek Ray Agar Bersedia Maju Sebagai Calon Walikota Medan, Mulya Koto Medan Butuh Tokoh Pemuda
Pasca Pemilu 2024, Korwil Usbat Ganjar Sumut Ajak Masyarakat Perkuat Persaudaraan dan Jaga Kedamaian
Korban KG: Pihak Polsek Medan Baru Tidak Benar Terima Uang Damai, Itu HOAKS!!
Istri Kopda Mirwansyah : Suami Saya Tidak Pernah Punya Senjata Api
Luar Biasa!!, Judi Tembak Ikan Mulai Marak di Wilkum Polsek Medan Barat
Jalan Macet Panjang,Ternyata Akibat Pohon Tumbang, Kapolsek Delitua Kompol Dedy Dharma,SH Bersama Personil Gerak Cepat Evakuasi Pohon Tumbang

Berita Terkait

Kamis, 23 Mei 2024 - 23:39 WIB

Pengembangan Kasus Peredaran Narkotika Jenis Sabu, Satresnarkoba Polres Gayo Lues Berhasil Tangkap Pelaku

Kamis, 23 Mei 2024 - 23:05 WIB

Satresnarkoba Polres Gayo Lues Berhasil Ungkap Kasus Peredaran Narkotika Jenis Sabu

Kamis, 23 Mei 2024 - 18:17 WIB

Maju Pilkada Kabupaten Gayo Lues, Pasangan Muhammad Amru-Idris Arlem Mendaftar ke Demokrat

Selasa, 21 Mei 2024 - 23:39 WIB

BNNK Gayo Lues Kembali Gelar Kegiatan Life Skill Pembuatan Pupuk Organik Cair Di Desa Beranang.

Selasa, 14 Mei 2024 - 15:44 WIB

Polres Gayo Lues Gelar Pengaturan dan Pengamanan di Lokasi Longsor

Kamis, 9 Mei 2024 - 14:10 WIB

Dandim 0113/Gayo Lues Dampingi Kapok Ahli Bid Hukum dan Humaniter Kodam IM Tanam Pohon

Kamis, 9 Mei 2024 - 13:54 WIB

Polsek Kutapanjang Gelar Patroli Malam Ajak Masyarakat Bersama Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Rabu, 8 Mei 2024 - 13:46 WIB

Unit Kamsel Satlantas Polres Gayo Lues Gelar Saweu Sikula Sampaikan Himbauan Tertib Berlalu Lintas dan Tidak Berkendara di Bawah Umur

Berita Terbaru