Projo: Emak-Emak di Aceh Utara Siap Dukung Prabowo-Gibran

TEROPONG UTARA

- Redaksi

Kamis, 8 Februari 2024 - 00:19 WIB

3036 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Aceh Utara – Masa Kampanye Pemilu 2024 yang tinggal beberapa hari lagi, dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh para Relawan Projo Aceh Utara pendukung pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

“Hari ini kita turun langsung melakukan pertemuan dialogis dengan warga dan emak-emak yang ada di desa pedalaman dan pesisir untuk mensosialisasikan program Prabowo-Gibran. Kegiatan ini sudah berlangsung dari tanggal 21 Januari s/d 10 Februari 2024”, ujar Ketua Projo Aceh Utara Tgk Sarjani Nasir ke awak media usai melakukan pertemuan dialogis di Kecamatan Geureudong Pasee, Rabu (07/02/2024).

Pihanyak akan memaksimalkan Kampanyenya mengingat sisa waktu menuju hari pencoblosan yang hanya menghitung hari. Sehingga mereka menilai, perlu bergerak langsung menyambangi warga di ke desa-desa untuk menyampaikan gagasan dan program Prabowo-Gibran sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden.

Dalam pertemuan silaturahmi ini, masyarakat dan emak-emak menyampaikan beberapa masalah sosial ekonomi, pendidikan, kesehatan dan infrastruktur yang dialami seperti masalah kurangnya lapangan pekerjaan, mahalnya harga pupuk dan langka, serta belum memadainya fasilitas umum seperti Irigasi, Jalan, pendidikan dan kesehatan.

“Tentu ini menjadi masalah yang harus kita selesaikan kedepan. Dan banyak lagi masalah-masalah lain yang sudah kita dengarkan langsung dari warga dan emak-emak”, tutup Sarjani Nasir.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak Projo Aceh Utara Ira Sukma, SE mengatakan bahwa Pertemuan Dialogis dengan warga tiap hari dilakukan oleh Relawan Projo di desa-desa, hari ini kita lakukan dibeberapa titik, yaitu kecamatan Syamtalira Aron, kecamatan Geureudong Pase serta di Kemesjidan Blangpie kecamatan Tanah Luas.

Lanjut Ira Sukma, setiap pertemuan dialogis, setelah kita sampaikan gagasan dan program Prabowo-Gibran, warga dan emak-emak sepakat akan berpolitik dengan riang gembira dan siap memenangkan Prabowo-Gibran di Aceh Utara.

Ira Sukma menambahkan Selain pertemuan dialogis dukungan Prabowo-Gibran, Relawan Projo juga mengajak masyarakat untuk berpolitik dengan sehat dan santun, serta riang gembira, tanpa harus ada perselisihan antar pendukung Capres Cawapres.

Menurut Ira Sukma, meskipun beda pilihan, Relawan Projo Aceh Utara akan tetap merangkul semua pihak dalam rangka mendukung upaya pemerintah menggelar pesta demokrasi dengan damai dan riang gembira.

“Saya yakin masyarakat Aceh Utara berkomitmen akan pemilu damai. Ini juga wujud mendukung pemerintah dalam kampanye damai,” tutupnya. (S1)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Indikasi Penggelembungan Suara DPR RI Rawan Terjadi di Dapil Aceh II
Projo Aceh Utara Bantu Peralatan Olahraga
Projo Aceh Utara Bagikan Ratusan Paket Sembako Untuk Fakir Miskin
Ini Kata Keuchik Gampong Rawang Itek, Terkait Seorang Wanita Warganya, Diduga Lakukan Penipuan Libatkan Tukang Nikah Siri
Saifuddin Merasa Tertipu Oleh Wanita Warga Rawa Itek, Dengan Modus Pernikahan, Korban Mencari Keadilan Lewat Jalur Hukum
PROJO Aceh Utara Gelar Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran Lintas Kecamatan
Lewat Projo, Prabowo-Gibran Sapa Warga Aceh Utara
Projo Aceh Utara Sambangi Pasien Rawat Inap Rumah Sakit

Berita Terkait

Kamis, 23 Mei 2024 - 23:39 WIB

Pengembangan Kasus Peredaran Narkotika Jenis Sabu, Satresnarkoba Polres Gayo Lues Berhasil Tangkap Pelaku

Kamis, 23 Mei 2024 - 23:05 WIB

Satresnarkoba Polres Gayo Lues Berhasil Ungkap Kasus Peredaran Narkotika Jenis Sabu

Kamis, 23 Mei 2024 - 18:17 WIB

Maju Pilkada Kabupaten Gayo Lues, Pasangan Muhammad Amru-Idris Arlem Mendaftar ke Demokrat

Selasa, 21 Mei 2024 - 23:39 WIB

BNNK Gayo Lues Kembali Gelar Kegiatan Life Skill Pembuatan Pupuk Organik Cair Di Desa Beranang.

Selasa, 14 Mei 2024 - 15:44 WIB

Polres Gayo Lues Gelar Pengaturan dan Pengamanan di Lokasi Longsor

Kamis, 9 Mei 2024 - 14:10 WIB

Dandim 0113/Gayo Lues Dampingi Kapok Ahli Bid Hukum dan Humaniter Kodam IM Tanam Pohon

Kamis, 9 Mei 2024 - 13:54 WIB

Polsek Kutapanjang Gelar Patroli Malam Ajak Masyarakat Bersama Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Rabu, 8 Mei 2024 - 13:46 WIB

Unit Kamsel Satlantas Polres Gayo Lues Gelar Saweu Sikula Sampaikan Himbauan Tertib Berlalu Lintas dan Tidak Berkendara di Bawah Umur

Berita Terbaru